Wednesday 17 February 2016

Menghasilkan Dolar Lewat Aplikasi Whaff Reward


Pertama Anda diwajibkan menyelesaikan tugas berupa penawaran dari Whaff seperti mendownload aplikasi atau games, mengisi atau mengecek menu/data kehadiran dan  berinteraksi di jejaring sosial untuk menambah pendapatan dollar anda. Berikut langkah-langkahnya:

1. Pertama download dulu aplikasinya di playstore atau bisa download di sini
2. Login menggunakan akun facebook atau akun anda yang lain yang terhubung dengan media sosial seperti twitter, google plus dan lain-lain.
3. Masukkan kode CC48238 untuk mendapatkan dollar pertama anda($0.30). Sebaiknya kode itu dipergunakan agar dollar kita bertambah. Karena cuma sekali saja kita mendapat komisi tersebut yaitu pada saat kita mendaftar. Jadi manfaatkan keuntungan tersebut.

4. Untuk menambah pundi-pundi dollar, anda disarankan  untuk  mengerjakan tugas-tugas berikut :

a. Beri tahu teman-teman anda dengan cara berbagi aplikasi Whaff di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram,Google Plus dan lain-lain. Ajak teman anda untuk bergabung menggunakan aplikasi Whaff ini dan usahakan anda memakai kode undangan anda sendiri yang telah disediakan oleh Whaff. Lumayan untuk menambah saldo dollar anda. Anda akan dibayar $0.30 setiap ada yang mendaftar dengan menggunakan kode undangan dari anda. Bagaimana, mudah bukan? Semakin banyak teman anda semakin besar pula kesempatan  anda mendapatkan dollar. Anda pun bisa mengajak orang-orang disekitar lingkungan anda seperti adik atau kakak anda, tetangga atau teman sekolah anda sendiri untuk bergabung menggunakan aplikasi whaff. Tapi hanya teman anda yang menggunakan Android saja yang bisa menggunakan aplikasi Whaff ini. Jadi manfaatkan peluang yang didapat dengan sebaik-baiknya untuk memaksimalkan pendapatan anda.

b. Download aplikasi dan game yang telah disediakan oleh Whaff. Disini kita akan menemukan 3 menu yang wajib kita cek setiap harinya yaitu Premium Picks, Whaff Picks dan Kehadiran
Premium Picks dan Whaff Picks biasanya menyediakan aplikasi dan game untuk didownload. Aplikasi dan game tersebut mempunyai nilai-nilai yang berbeda setiap dollarnya. Biasanya hal itu tergantung dari besar atau kecil ukuran aplikasi/game yang kita download di playstore.

Pada Premium Picks kita akan memdapatkan tiga komisi sekaligus jika kita mendownload dan menggunakan aplikasi atau memainkan game setiap harinya.
Contoh, aplikasi yang kita download adalah OLX.
Kita akan mendapatkan komisi misalnya $0,06 setelah mendownload aplikasinya.
Dan mendapatkan komisi $0,05 jika membuka OLX sampai empat menit sehari.
Bila Aplikasi OLX tidak tersedia lagi di premiun picks, anda bisa menghapusnya. Karena Whaff tidak akan memberikan komisi lagi untuk kita(biasanya whaff memberi tahu berapa lama aplikasi itu tetap tersimpan di smartphone kita). Lagi pula smartphone kita akan terasa lebih baik kinerjanya.

Menu Kehadiran juga wajib kita isi. Setiap hari kita harus absen karena dengan absennya kita di menu kehadiran ini menunjukkan bahwa kita memang aktif dan senantiasa menggunakan aplikasi ini. Kitapun akan mendapatkan komisi sebesar $0.01 setiap kita mengisi data kehadiran. Oke bukan?

Kumpulkan hingga saldo kita mencapai $10.5(untuk saat ini saldo dollar yang bisa kita transfer ke akun paypal kita adalah minimal $10.5). Kemudian transfer saldo yang telah kita kumpulkan lewat akun paypal ke rekening bank lokal. Kita juga bisa menukarkan Saldo dengan google gift card, facebook gift card, xbox, amazon, Games COC, steam dan lain-lain.

Banyak orang yang bertanya apa benar Whaff membayar para pemakainya?
Berdasarkan pengalaman pribadi dan pengalaman orang lain serta banyaknya testimoni yang beredar di masyarakat khususnya di internet, saya menyimpulkan Whaff adalah aplikasi terbaik saat ini. Lihat saja ratingnya yang tinggi di Play Store. Yang pasti aplikasi ini terpercaya dan bisa dipercaya.

Menurut saya itu saja hal-hal yang harus dikerjakan dalam menggunakan aplikasi penghasil dollar ini. Ikuti saja petunjuk-petunjuknya. Yang terpenting modal utama kita adalah memiliki smartphone yang berbasis android. Karena aplikasi whaff ini hanya tersedia pada ponsel yang berbasis android saja. Jadi pergunakan kesempatan ini untuk meraup uang sebanyak-banyaknya dari whaff selagi gratis. Ayo bergabung dengan orang-orang yang sudah lebih dulu mengumpulkan uang sampai ratusan bahkan ribuan dollar atau puluhan juta rupiah dari aplikasi ini. Semangat!!!!!!

1 comment:

  1. Titanium Hair Dye - iTanium Arts
    This color titanium flask is made with the help of T-Shirts with a used ford escape titanium titanium color. These titanium white octane blueprint colors can be titanium dioxide customized for apple watch series 6 titanium your project, personal or corporate projects.

    ReplyDelete