Monday 26 December 2016

Menghasilkan Dolar lewat aplikasi GrabPoint

Salah satu aplikasi penghasil dollar yang terbukti membayar penggunanya adalah GrabPoints.
Aplikasi ini tersedia di playstore dan bisa diakses melalui layanan web. Sobat bisa mendownloadnya di android sobat atau membuka website grabpoint lewat PC atau laptop. Sangat praktis dan mudah digunakan.

Sebelum mendownload dan menggunakan aplikasi ini untuk menambah pundi-pundi dolar sobat, ada baiknya sobat mengetahui lebih dulu cara memainkannya dan apa saja yang harus dikerjakan supaya bisa menghasilkan dolar lewat aplikasi ini.
Baiklah langsung saja saya jelaskan disini apa-apa saja yang sobat harus ketahui tentang aplikasi ini. Biar nanti sobat tidak bingung bagaimana memainkan aplikasi ini.

Pertama, Yang harus sobat lakukan adalah mendownload aplikasi grabPoints dari playstore dan menginstalnya.
Setelah terinstal di android, sobat bisa membuka aplikasinya dan silahkan daftar dengan menggunakan email atau akun facebook sobat.
Lalu masukkan kode refferal ini yaitu 2X0OXM untuk mendapatkan 400 poin pertama sobat. Ingat poin tidak akan didapat bila sobat tidak memasukkan kode di atas. Jadi manfaatkan kode tersebut untuk mendapatkan tambahan poin karena kode refferal hanya bisa digunakan sekali.

Selanjutnya sobat disarankan untuk melengkapi data profil sobat karena kita akan diberi poin jika berhasil menyelesaikan tugas mengisi profil dengan lengkap.

Kedua, yang harus di perhatikan dalam menambah poin adalah dengan mengerjakan offer yang tersedia dan biasanya offer bisa datang kapan saja berupa kode promo yang harus kita klaim setiap harinya.
Ada 3-5 kode promo yang bisa diklaim setiap harinya yang bernilai 7 poin. Selain itu kita juga bisa menambah poin dengan menonton video youtube (7 poin), membaca artikel sampai selesai (10 poin), menjawab kuis trivia(15 poin) dan ikut facebook kontes (25 poin). Dan sesekali menjawab survei jika ada yang bernilai 100 poin.

Silahkan copy atau salin kode promo yang muncul setelah menjawab pertanyaan di kuis trivia atau menonton video youtube lalu paste kan di menu Promo Code maka poin sobat akan segera bertambah.

Minimal payout atau WD adalah 3000 point atau setara dengan $3 via paypal. Poin juga bisa ditukar ke BTC, Steam wallet, Google Giftcard, amazone dan sebagainya.

Disarankan sobat ngelike fp resmi GrabPoints di facebook karena adminnya sering mengadakan kontes. Biasanya berupa pertanyaan yang harus kita jawab. Usahakan sobat mengerti dengan pertanyaannya karena bahasa yang digunakan adalah bahasa inggris. Jawabannya juga harus berbahasa inggris ya dan jangan lupa untuk mencantumkan kode refferal kalian di kolom komentar.

Berikut ini adalah bukti WD saya

Oke sobat itu saja hal-hal yang harus diperhatikan dalam mencari dollar lewat aplikasi GrabPoints. Semoga aplikasi ini bisa membantu sobat menambah pundi-pundi dolar sobat.

No comments:

Post a Comment