Monday 26 December 2016

Aplikasi Penghasil Dolar yang Terbukti Membayar

Halo sobat. Pada kesempatan kali ini saya kembali ingin memberikan referensi kepada sobat semua mengenai aplikasi apa saja yang menghasilkan dolar dan tentu saja bukan scam alias membayar penggunanya.
Nah, salah satu aplikasi yang ingin saya perkenalkan disini adalah aplikasi TapCash.

Silahkan download aplikasinya disini https://goo.gl/pSce7C
Atau bisa menuju playstorenya langsung lalu download aplikasinya dan instal. Tunggu sampai selesai. Setelah terinstal, silahkan daftar dengan menggunakan akun facebook sobat. Kemudian masukkan kode refferal ini >>  8838775   <<
Sobat akan mendapatkan 100 poin jika memasukkan kode di atas. Jadi manfaatkan kesempatan ini untuk menambah poin TapCash sobat ya.

Sama seperti aplikasi penghasil dolar lainnya yang sudah pernah saya bahas, aplikasi TapCash juga mengharuskan kita untuk mengerjakan offer yang tersedia seperti mendownload offer, nonton video dan mempromosikan link atau kode refferal milik kita.

Salah satu fitur untuk menambah poin selain dengan mendownload offer dan mempromosikan kode refferal adalah dengan mengklaim poin dari login harian yang nilainya berbeda setiap harinya. Poin dari login harian hanya bisa diklaim pada jam 12 siang ke atas. Dibawah waktu tersebut poin belum bisa diklaim.

Payout atau WD bisa dilakukan setelah poin mencapai minimal 2100 poin yang nilainya setara dengan $2.
Untuk penukaran poin bisa di lakukan via paypal atau amazon gift card yang prosesnya biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja untuk sampai ke rekening paypal sobat.

ini bukti wd saya bulan desember 2016

Apa sobat juga tertarik mencari dolar lewat aplikasi ini? Sobat jangan takut aplikasi ini scam karena terbukti sudah banyak yang mendapatkan dolar dari aplikasi ini termasuk saya.
Jadi manfaatkan android sobat ya supaya bisa menghasilkan dolar lebih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment